Sunday, January 3, 2010

Bukalah Pintu Hati Mu

Waha Sang Jingga...
Ingin Ku pangku senyum Mu dalam sanubari...
Meniti Cakrawala ketika malam merindukan Senyum Rembulan...
Ketika gemerlap Bintang yang menghias Indah di Angkasa luas...
Dalam dekapan Sunyi sang malam...

Deru sang Bayu yang berhembus,berbisik lirih pada alam...
Bercerita satu kisah indah tentang cinta dan kehidupan...
Hingga Fajar menyinsing dan hangat mentari memeluk mesra titik Embun yang berkilau,
menguap bersama kicau burung yang bernyanyi dan menari diluas semesta alam...

Aku rindu pada hangat peluk Mu...
Aku rindu pada Senyum Mu...

Adakah kesempatan Untuk Ku ??
Tuk merangkai kembali sebuah kisah Indah tentang cinta kasih dan kehidupan...
Aku yang selalu mencintai dan menyayangi Mu...
Aku yang selalu berharap Kamu kan kembali di Sisih Ku...

===================================

Sampai Segitunya kah kamu membenci Ku ?? Hingga tak ingin mengenal Ku lagi...
Betapa tega dirimu menyiksa batin Ku,menelantarkan Ku dalam kubangan penantian...
Ya ALLOh..bukakanlah pintu hatinya untuk ku dan yakinkanlah padanyambahwa tiada benar,
jika aku ingin mendustainya...
Ya ALLOH..Aku bersumpah demi Jiwa dan Raga yang engkau anugrahkan pada Ku,
tiada niat di Hati ini tuk mendustainya sekecil apapun...

Aku memohon kepada Mu Ya Alloh,kembalikan Ia pada Ku,bukakanlah pintu Hatinya Untuk Ku dan Jangan Siksa Batin ini,dalam kubangan Sebuah Penantian SEMU...!!!

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...