Sunday, April 5, 2009

PERJALANAN CINTAKU.....


by Desty Cholidy

Waktu aku masih kecil..cinta yang ku tau adalah cinta kedua orang tuaku, cinta yang aku pahami adalah cinta yang menuntut, aku berpikir bahwa mencintai aku artinya aku mendapatkan apa yang aku mau, apa yang aku suka dan apa yang aku inginkan dari kedua orang tuaku. Cinta yang ‘egois’

Ketika aku beranjak remaja, cinta yang ku tau adalah memiliki..mencintai seseorang artinya aku harus memilikinya, menjadikan aku adalah satu2 nya wanita yang diinginkannya..Cinta yang ‘posesif’

Kemudian memasuki pernikahan cinta yang aku pahami beranjak menjadi cinta yang memberi, aku selalu ingin memberikan cinta yang aku miliki untuk orang2 yang aku sayangi dan memberikan yang terbaik untuk mereka.

Diusia dewasa ini aku memahami cinta yang berbeda..cinta yang melepaskan..mencintai seseorang artinya aku harus bisa melepaskan dia menjadi apa yang dia mau, melepaskan dia menggapai mimpi2nya, dan tak membatasi keinginannya..aku bahagia melihat kebahagiaan mereka.

Cinta berjalan dengan sendirinya menemaniku sepajang hidupku..mungkin cinta yang aku pahami akan terus berjalan sampai menemukan makna cinta yang hakiki..cinta pada yang Maha Mencinta.


http://complisite.com/forum/viewtopic.php?f=37&t=313

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...