Wednesday, May 6, 2009

Menghapus Jejak Kisah Ku....


Satu hari satu malam ku tak sadar..Terbaring dengan jasad kaku diruangan serba putih..saat ku sadar aku bertanya...dimanakah aku berada ?? apa aku telah menghadap mu wahai pencipta alam semesta ?? ternyata itu hanya dalam mimpi ku..terdengar lirih isak tangis dari orang di samping tak lain ia ibu ku..dan berkata...knp km nak ?? mengapa km berbuat konyol seperti ini untuk yg kedua kalinya...bibir ku hanya kelu tak dapat berkata...sebuah kata yg ku dengar pertama kali setelah tak sadarkan diri 1x24 jam...

Dalam hening malam ini kucoba tuk uraikan pikiran ku tuk mengingat semua kejdian sebelumnya...
Saat ku teringat wajah mu,kembali ku teteskan buliran air mata meski tiada isak tangis disana...
Dalam Hening Hati aku bertanya pada sang pencipta..bila engkau sayang padaku tuhan,mengapa kau biarkan dia pergi dari hidup ku ?? dan tak kau biarkan ia jadi pendamping hidup ku?? serta mengapa tak kau ambil nyawa ku bila pada akhirnya kau pisahkan ku dari sisihnya...

terbesit dalam otak ku fikiran seperti itu...semua pertanyaan berkecamuk dalam hati yg ku tunjukan padanya...namun tiada jawaban,hanya keheningan malam menyelimuti pilu ku....

Namun di satu sisi aku berfikir positif,mungkin ia berkehendak lain padaku....

Tapi Jiwa Ini telah berjanji pada jasadnya...
Sampai akhir hayat ku akan tetap menantinya,meskipun ia telah milik orang lain " BUKAN AKU "
Walau dimana pun dirimu,akan selalu ada di hati serta setiap aliran nafas ku dan takkan pernah pudar rasa yg pernah hadir di hati ku dan hidup ku...

Tapi Kini Ku Tak berdaya..aku hanya bisa berbaring kaku di atas kain putih dan di dalam ruangan putih ini yg ku anggap kelam,mungkin tiada yg mau masuk bila tak seperti aku saat ini ...

Tapi kini ku telah keluar dari ruangan itu,namun ku masih tetap tak berdaya...
Hanya bisa berbaring seperti mayat hidup,jasad bernyawa namun tak dapat berbuat apa apa...kecuali hanya berkata dan menggerakan jari jemari ku...
Biarlah semua ini ku alami,karna semua perbuatan ku dan kesalahan ku...
Aku hanya berdoa untuk mu di setiap derai nafas dan air mata yang setiap saat menetes di pipi ku saat aku mengingat mu...

Semoga engkau bahagia lepas dari ku,semoga engkau dapatkan teman yg lebih baik dari ku kasih..
Tahukah apa yg membuat aku bahagia hidup didunia ini ??
aku merasakan bahagia saat pertama kali ku bertemu dengan mu,saat pertama kali ku pegang tangan mu dan ku kecup kening mu,saat kamu berada disisih ku kurasakan kedamain dan kebahagian yg selama ini tak pernah ku rasakan dan mungkin tak dapat ku rasakan kembali....

Ku Akan Selalu Menanti Mu Meski Hingga Akhir Hidup Ku...
Terima Kasih Untuk Semua nya....

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...