Sunday, March 21, 2010

" AKU "

Aku ingin mengadu pada malam,tentang cerita ku yang terus berlalu bersama detik waktu.

Malam yang gelap selalu diam tiada kata pada hening,hanya desir angin yang mendesis lirih dan bercerita tentang kehidupan dunia.

Aku ingin seperti angin yang yang bebas lepas menceritakan perjalanannya di ruang hampa semesta alam raya.

Aku hanya sunyi,yang diam dalam bisu,yang hening dalam sepi.

Tapi,mengapa malam tak mau mendengar cerita ku dan acuhkan ku.

Aku ya aku,bukan seperti orang yang engkau puja,bukan seperti orang yang kau damba atau siapalah.

Aku hanya seorang bocah yang hanya bisa merengek,ketika mainan ku rusak,ketika lapar dan dahaga mendera.

Namun aku mengerti arti kehidupan,bagaimana cara melihat kehidupan serta menyelesaikan masalah.

Ini aku,bukan seperti orang yang kau puja,bukan seperti orang yang kau damba.

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...