Sunday, March 21, 2010

Obralan Dengan Kawan Lama Tadi Pagi " iseng "

Pagi ini sedikit mendung,mentari malu tuk tersenyum.Kicau burung yang bernyanyi riang,tak dapat merayu mentari tuk hangatkan bumi.
Terdengar dering dari handphone butut ku,riing..riiing..riiiiiing.....

Hallo,Assalamu'alaikum.Jawabku.
Wa'alaikum salam.Jawab orang dari sebrang sana.

Maaf Mba,ini siapa yah ?? tanya ku.
Kok manggil mba sih,Lupa yah sama aku..??dari sebrang sana balik bertanya pada ku.
Aku Eni mas,mas jul lupa yah ? Duh yang dah sukses sombong sekarang.Ucap dari sebrang.

Mba eni ?? Eni mana yah ? tanya ku lagi padanya.
Walah..aku sudah dilupakan..ucap mba eni,tau nama setelah dia mengatakan namanya eni.
Moso lali karo aku toh mas ? Kelingan ga dek neng ungaran kon kenalan karo aku ??tanya mba eni.
Waduh..Oalah..Piye kabare mba En..?? Tanya Ku.
Weh..Wong lak wes sukses yoo ngene iki..lali karo konco..wes tak tutup ae telepone.ucapnya sambil bercanda.
Ngunu ae nesu..sing sukses ki sopo toh mba en..ejik dadi kuli ngene di omong sukses.
Mbe en menawi sing sukses,kulo mering saking rencang-rencang mba en sampun sukses,gadah warungan lan beberapa toko.
Hmm..sopo sing ngomong lek..iso ae sampean iku..aku mung buka warung rokok lan pulsa ndek ngarep umah tok kok..sing gosip ki sakjane sopo toh...
Btw sampean ntuk nomer ku seko sopo mba en ?tanya ku..
Nomer ku sing lawas lak wes ilang,sopo sing ke'i nomer ku neng sampean hayoo..
Mesti si anu yah yg kasih nomer ku ke mba en ?

Haahahhahaahaa...Ene wes sing aweh,itu rahasia.
Lah piye kabare si anu ? tanya mba en .
Hah..lah mbuh mba,kulo telepon lan sms mboten nate di bales kok,tapi yen kulo mering si anu sampun lulus kuliah'e lan sak niki sampun nyambut damel.Tapi duko teng pundi,mboten ngertos kulo.

Lah piye toh..sebagai anunya kok ndak tau.
Kulo kan sampun dangu mba en mboten kalih si anu,lah wong arep di tenani ga gelem dianya dakunya mau ngapain lagi,dipaksa juga ndak mau apalagi di haluskan seperti tepung...

Hahahahahahahhaa...masih saja seperti dulu kamu,ndak berubah masih suka goyon klo di ajak bicara serius..
Yang pasti waktu itu kamu salah waktu,si anu lagi punya hubungan sama orang makasar,dirimu saja yang aku bilangin ndak mau tahu.Dapatnya ya seperti itu.
Btw sekarang si anu lagi jomblo loh,kamu dekati aja dia..siapa tahu mau balik lagi sama kamu mas.

Wah..repot mba..
Repot gimana maksud mu mas...
Repotlah mba...
Jangan takut di tolak mas..di coba dahulu,kali aja jodoh...
sambil cekikikan mba en merayu ku..

Gimana kalau mba eni yang nyombangin..
Weh..ga iso yoo...nanti si anu marah pada saya gimana...
Nahkan mba eni yg kasih saran ke saya...hayoo bereni ndak ??
Kalau mba en mau nyomblangin saya siap...hahahhahahahaa....
Minimal dia mau lah aku ajak ketemu...sampai disitu saja selanjutnya serahkan pada saya mba..gimana ?? ujar ku.

Hmm...difikirkan dahulu yah...sambil godain dia dan marayu nya...
Ya sudah nanti kapan - kapan kita ngubrul-ngubrul lagi,aku mau kerja lagi..
Okelah klo begitu mba...Salam buat semuanya yah..

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...