Wednesday, April 28, 2010

" Aaaarrrggggghhhhhh...!!! "

Aaaarrrggggghhhhhh...!!!

Dia lagi...!!!???

Kembali kulihat gulita malam ini..
Walau temaram sinar bulan menerangi tersipu malu di balik awan..

Masih saja ku dekap sunyi disini..
Di sudut kota yang sebenarnya sangat bising,sumpek dan riuh..

Tapi tetap saja ku rasakan sunyi dan sepi..

Aku hanya ingin kembali kan semua tawa ku..
Aku hanya ingin kembali kan semua ceria ku..
Dan..Merasakan kehangatan pelukkan gubuk reot di tepi kota sana..

Walau indah ku tatap di langit sana..
Rembulan dengan bias sinar yang memukau ku..
Namun tetap saja tak membuat ku tersenyum
Tak membuat ku tertawa dalam senyuman..

Mungkin lebih baik ku membisu dalam seribu tanya..
Dan..Terdiam dalam seribu tanya..

Mungkin lebih baik ku hidup di tengah belantara..
Dan..Tertawa dalam senyap yang meresapi sepi..

Dimana senyum mu..
Yang dulu hiasi hari - hari ku..
Dimana canda mu..
Yang dulu membuat ku tertawa lepas seakan tak ada beban hidup dalam jiwa ini..

Mengapa engkau begitu cepat tinggalkan ku..
Ketika ku masih membutuhkan kasih sayang mu..
Dan..Membutuhkan bimbingan mu..
Aku rindu pada petuah mu yang selalu mengajarkan kehidupan..

Masih ku ingat satu patah kata dari mu..

CINTAI LAH ORANG LAIN SEBELUM ENGKAU MENCINTAI DIRI MU..
SAYANGI LAH ORANG LAIN SEPERTI ENGKAU MENYAYANGI DIRI MU..
SAKITI LAH DIRIMU SEBELUM ENGKAU MENYAKITI ORANG LAIN..
LIHAT LAH SEKELILING MU DAN PEDULI PAD SESAMA..

Aku..
AKU RINDU PADA MU PAK..
DAN..AKU HANYA BISA BERDOA..
SEMOGA ENGKAU TENANG DI ALAM SANA..AMIN YA ROBB...

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...