Saturday, April 10, 2010

" Jalan Ini Saksi Bisu "

Dalam Remang Senja,kulangkahkan kaki..
Telusuri jalan yang sering kita lalui ..
Sesaat terhenti mengingat masa yang pernah ku lewati bersama mu..

Degup jantung ku berpacu dengan ingatan ku yang tiada bisa melupakan sejuta kisah yang ada..
Kau peluk aku dalam lelah mu..Masih ku ingat kecup manis bibir mu di keningku..
Dan kau bisikan satu kata indah dari bibir mu..

Sayang..Jangan paksakan kehendak..Sebab hati tak bisa dipaksakan..
Biarkan semua berjalan seiring dengan waktu yang terus berpacu memutar roda kehidupan..
Sesungguhnya..Aku mencintai dan menyayangi mu seutuhnya..Namun,Hati ku tiada dapat ku paksakan..

Dengan gontai ku langkahkan kaki ini menelusuri jalan yang sering ku lalui...

Terhenti kembali ku di sebuah pertigaan jalan..kembali ku mengingat ketika ku menangis dalam remang malam bersama mu...

Derai air mata mengalir deras ketika kau peluk aku..musnah kan hasrat menguir nafsu...
Dalam hening ku dengar deru nafas mu dan lenguhan panjang ketika birahi sampai pada titik puncak...
Kau cengkram aku dalam peluk mu..Dari bibirmu terucap..I LOVE U HONEY...

Kini Ku Menjadi Penikmat Mu..Dan Kau Bawa Ku Terbang Dalam Khayalan Surga Duniawi....

Andai Suatu Ketika Kau pergi Meninggalkan Ku..Tiada Sesal Di hati Ini...
Malam Ini Aku Milik Mu Seutuh nya sayang..bawalah Ku Terbang Ke langit Biru..Menerawang jauh dalam dekapan nafsu dan hening malam yang selalu menyelimuti ku di relung kerinduan akan hasrat yang menggebu....
Peluk aku dan rengkuh aku dalam birahi mu....

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...