Monday, February 23, 2009

Jika Ini Jadi Pesan Terakhir...Aku Hanya Meminta Do'a kan Aku Selalu...

Malam ini air mata yg aku kira telah habis ternyata masih menetes di pipi ...
Semalam sehabis aku telpon seseorang dan dari ujung sana berkata..km kenal aku dari chanel pendaki..Knp km benci dan tak suka saat aku mengucapkan kata pendaki ??
Aku hanya bisa terdiam dan berfikir...tak lama kemudian tlpn itu mati..tut tut tuuuttt...Aku coba tuk menelfon kembali namun tak di angkat...

Yg ada hanya pesan singkat sms yg isinya...meski kita satu kerjaan aku akan selalu menghindar dan makasih untuk semuanya..atas perhatian dan kasih sayang yg telah km berikan selama ini...itu satu pesan singkat yg pertama...pesan singkat yg kedua aku lupa karna sudah aku hapus.. :((
Pesan singkat yang ketiga...Lebih baik kita ga pernah berjumpa,hubungan kaya dulu yg hanya lewat dunia maya.. aku hanya menyesali diriku sendiri kenapa aku harus kaya gini..lebih baik aku mundur..mat tinggal...

Jujur aku yg salah..tapi aku juga ga tau mengapa setiap saat aku mendengar kata Pendaki batin ini menolak dan ada rasa cemburu meski tak ada amarah yg membara atau rasa jengkel...
Sungguh Ku Tak Bisa Hidup Tanpanya... hikZzz (T_T) Tak banyak yg dapat ku lakukan kecuali menangis dan meratapi apa yg telah terjadi malam ini....
Ternyata ALLOh tak menjawab doa ku selama ini....

Biarkanlah aku pergi jauh dari kehidupan ini...dan berharap di lahirkan kembali di kehidupan aku yg akan datang aku dapat menemani hidupnya dan menjadikannya ratu dalam hidupku...
Maafkan aku yg selama ini sangat menyayangi mu dan selalu berharap kamu dapat menerima hadirnya cinta ku dalam hidup mu...

Dan buat para sahabat yg pernah aku kenal meski hanya lewat dunia maya...maafkan aku karna salah yang telah aku perbuat entah itu sengaja maupun tak sengaja...You ALL Best Friend....

Jadikanlah Hidup Mu Kenangan Yang Termanis..Meski Pahitnya Kehidupan selalu membayangi dan hadir di setiap waktu... See U ALL

Bila Ini jadi Pesan Terakhir...Aku Hanya Meminta Do'a kan aku selalu...

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...