Thursday, February 26, 2009

Penantian Panjang Yang Tak Berujung...

Perjalanan ini terasa sangat jauh dan melelahkan… Pikiranku melayang pada bayang seorang Wanita yang aku cintai. Semua kisah cinta ini bak piringan hitam yang berputar ulang, berputar ulang…. Aku ingat pada semua yang sudah aku lalui menunggu waktu yang tepat untuk mengutarakan isi hati ku pada nya..

Pertemuanku dan dia terjadi begitu saja, dan entah sebab apa aku jatuh cinta. Hari-hari terasa sempit untuk penantian cinta ku, setiap saat setiap waktu aku ingin selalu bertemu. Jutaan kata cinta dan puisi aku rangkai, Ribuan harapan aku susun tinggi, walaupun aku tahu rangkaian dan susunan itu akan hancur musnah dalam sekejab…….

Dunia terasa hanya milik ku saat dia disisih ku… semua indah… semua indah… semua indah….

Namun….

Seperti daun jatuh dari pohon saat musim gugur… Cinta ku berguguran…. semakin batas antara aku dan dia terenggang, semakin jarak menjauh…

Aku sadari… aku tidak mungkin memilikinya… aku hanya bisa memiliki cinta nya… Aku sadar aku harus segera pergi, pergi menjauh dari cinta yang memabukkan ini… AKu tidak ingin melukai hati orang lain, apalagi mengobrak-abrik taman cinta yang telah dia susun… Ya.. dia susun jauh sebelum mengenalku…

Karena aku hanya orang ketiga…..

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...