Monday, February 23, 2009

Pesan Singkat Di HP KU

Saat Aku Ingin Melupakan Semua Tentang Dirinya..Ada Satu Pesan Singkat Di HP Ku..
Bolehkah Aku Mengambil File MP3 Ku Yang Ada Didalam PC Mu Kah ??
Aku Mencoba Tuk Ambil Satu Moment Ini Tuk Kembali Padanya Dan Ku Tanya Dan Menjawab Pertanyaan Darinya...Boleh,Kapan Mau Ambil ?? Maafkan Aku Tentang Semalam.Mungkin Aku Terlalu Egois Dan Tertalu Berharap Tuk Memiliki Cinta Mu..Dapatkah Aku Meyakinkan Mu ?? Atas Semua Angan Ku Tuk Menyayangi Mu Kembali ??
Lihat Aja Nanti Yah..Sudah banyak Pikiran Di Otak Ku Dan Semua Beban Masalah Yang Belum Aku selesaikan..Tidur Dulu Yah..Selamat Malam..Kamu Istirahat Yah Dan Jangan Begadang Terus..Byee² Pesan Singkat Darinya...

Lalu Ku Jawab Lagi..Goodnigth To,Nice Dream....
Di Otak Ku Hanya Ada Kamu,HikZzz T_T Aku Ga Begadang Ko,Hanya Saja Ga Bisa Tidur Semenjak Kejadian Semalam...Tadi Siaran Aja Sedikit Kacau...


Betapa Susahnya Aku Tuk Meyakinkan semua ini..Dan Betapa Sulitnya Tuk melupakan Dirimu Dan Semua yg pernah aku lewati bersamanya...
Adakah Semua Angan Ku Ini Menjadi Nyata ??
Hanya Satu Pertanyaan Itu yang selalu bergejolak Didalam hati Ku...
Oh Tuhan...Mengapa kau Buat Semua Seperti Ini...Sulit Bagi Ku Tuk Jalani Semua..
Bila Dia Membaca Semua Tulisan Dan Rangkaian Kata Yang Ada,Aku Ingin Kamu Tahu Dan Mengerti...Inilah Perasaan aku Saat ini Kepada Mu...Betapa Sulitnya Aku Meyakinkan Semua Ini Kepadamu...Wahai Engkau Yang Aku Cinta Dan Ku Sayang...Jika Saja Aku Punya Sedikit Dana Tuk Melamar Mu...Ku Pastikan Ku Pergi Dan Bicara Kepada Kedua Orang Tua Mu...Bahwa Semua Yang Ku Katakan tak Hanya Hisapan Jempol Atau Gombal Atau apalah Anggapan Mu...Karna Aku Tak Pernah Main² Orangnya...Semua Hal Yang Pernah Ku Lakukan Semua Sungguh² Dan Seperti Apa Adanya...Apa Yang Aku Ceritakan Dan Apa Yang Aku Perbuat Itulah Adanya...

Tuhan..Tunjukanlah Mukzizat Mu Tuk Ku Meyakinkan Dirinya....
Ada Pepatah Bicara..Bersusah Susah Dahulu Bersenang ² Kemudian...
Bersakit Sakit Dahulu tapi Senang Pun Tak Kunjung Datang...

Masihkah Ada Pepatah Seperti Itu Dijaman Yang Serba Susah Seperti Saat Ini ???

Memang Apa Yang Kita Dapat Dengan Segenap Perjuangan yang Menyakitkan Hasilnya Akan Lebih Baik..karna telah terbiasa Oleh hentakkan² Keras Kehidupan...
Tapi Aku Takut Tuk Menjalni semua Kisah Ini...
Takut Tak sanggup,Akan Rintangan yang selalu Merintang Dan Menghalangi...

HikZzz T_T...Betapa Rapuhnya Jiwa Ku...Air Mata yang aku kira Telah habis dan musnah Pun malam ini menetes kembali....

Jiwa Ku Seperti Kau Tarik Ulur...
Perasaan Ku Mengatakan Kan Ada Kisah Indah Disana...
Tapi Mengapa Selalu Kau Tarik Ulur ??
Jika Memang Harus Berpisah Takkan Sanggup Aku Melupakkan Mu...
Cukup Satu hari Tuk MengenalMu...
Tapi Tuk Melupakkan Mu..
Butuh Banyak waktu Untuk Ku...
Ku Berharap Dia Mengerti Perasaan Ku Ini .....

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...