Wednesday, January 7, 2009

Glossy & Lossy

Udah pernah denger istilah itu?? khususnya bwat sebutan para cowok2... ok. hanya mengulang aja sedikit: Glossy adalah sebutan cowok yang memiliki karakter bernilai tinggi, seperti jiwa yang dominan, dinamis, tidak mencari validasi/afirmasi dari lingkungannya (apalagi dari cewek), menyukai petualangan, memiliki kehidupan sosial yang aktif dan kehidupan yg menarik.

Lossy adalah sebutan cowok yg kebalikan dari Glosy lebih parah bisa -/+ artinya Cowok2 yg mampu berempati pada cewek dan dunianya dengan baik, terbukti dengan sering menjadi teman curhat, setia dan baek tapi kesulitan menembus batas lingkaran persahabatan itu. Itu yg gwa baca pada http://www.hitmansystem.com

Gwa sebenernya sudah lama memahami sebutan Glossy & Lossy ini... sebagai seorang cowok tentunya sempet gundah dgn adanya istilah ini, sampai2 bingung bin puyeng dan beratanya2... Gwa termasuk sebutan cowok seperti apa yak??... apalagi dikait/dihungkan dgn kesetiaan, rasa syuka & Cinta yg mendalam terhadap lawan jenis, bahakan ada yg ekstrem banged bahwa cowok Lossy dengan kesetiaanya itu akan membosankan bwat pasangan lawan jenisnya!!

Ternyata ga gampang yah Jadi cowok?!...*(alah baru nyadar... serba salah apalagi berhubungan denga lawan jenis/cewek lah, karna menurut orang2 pintar disana Sistem emosi dan sistem logika Cewek bekerja dengan bobot peranan yang tidak merata, Mereka jauh lebih mempercayai dorongan emosi, intuisi daripada logika. Logika hanya berfungsi dan dilestarikan sekedarnya, yakni sebagai reminder.

Sebagai seorang cowok tentunya dengan berat hati harus termasuk kedalam salah satu diantara dua katagori Glossy or Lossy... dan itu bisa dipilih.... again Hidup memang pilihan... ;))

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...