Thursday, January 1, 2009

Mengapa kau terus bermain dalam pikiranku!!
Buyarkan konsentrasi, hilangkan fokus..
Terus menikam hatiku...
Memaksaku kembali kepojok ruang gelap itu...
Aku lelah, Sudah tak kuat...
Ternyata aku masih bisa menangis...
Walaupun dengan darah...
Bertetesanlah mereka !!
Dari liang luka sukmaku Yang menganga.
Walau tiada Aku miliki.
Dadaku kosong,Untuk apa aku menangis ?
Jantungku kering,Ada dan tiadanya Cinta...
Kau tetap jauh dari pelukanku...
Biar bagaimanapun aku kehilangan Diri Mu..
Bagaimana aku harus bernafas tanpa cintamu?
Apa aku harus lari mengejar cinta KU...
Hingga lutut ini robek...
Jika aku terluka,Adakah yg mengobati ??
Jika langkahku terhenti,Adakah yang dapat membuat KU melangkah lagi ??
Lama menanti,Ingin KU berhenti,Namun Tiada pulau tuk KU berlabuh...
Setiap Saat,Setiap waktu Ku selalu teringat Wajah MU...
Bersama hembusan Nafas KU,Kau Selalu Hadir Dalam Hidup Ku...
Tak Dapat terlupakan Semua Gambaran Mimpi Yang Pernah Singgah...
Saat Ku Belai Rambut Mu Nan Hitam Merambai...
Tersapu Sang Bayu Yang Berhembus...
Ketika Kau Peluk Tubuh Ku...
Semua Tak dapat Hilang Dari Gambaran Anganku...
Sungguh Semua menyiksa Batin Dan Juga Jiwa Ku...
Ku Tak Dapat Lupakan Semua Ini...
Meski Jasad Ku Terkubur Dalam Tanah...
Meski Roh Ku Telah Pisah Dari Tubuh KU...
Ku Tak Sanggup Lupakan Semua Cerita Yang Pernah Ada...
Walau Cinta Itu Tak Pernah Ada Di Hati Mu...
Namun Kau Pernah Kasih Aku Satu Harapan Akan Cinta Itu...
Dan Kau Pernah Selami Lubuk Hati KU...
Mengapa Ku Tak Bisa Lupakan Semua !!!
Mengapa !!! Sick !!!

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...