Tuesday, March 10, 2009

Aku Akui..Lebih Baik Aku Kalah...

Aq lelah dengan smua yg tak pasti...
Tp bukan berarti aq jga lelah menyayangimu...
Aq tak ingin melhatmu terluka...
Biarkan ksalahpahaman ini brjalan sesuai waktunya,biar waktu yg akan menjawb smuanya,tanpa ada kata penyesalan d akhir...
Aq mengaku kalah untk memperthankan ini smua...Tp bukan brarti aq kalah memperthankan kata hati q dan rasa synk q...
Q tidak ingin hub.Qt yg tlah membaik lg akan menjadi lebh parah atas ke egoan q...
Biarlah qm tetap dngan pemikiranmu tentang q,bgitu jga sbliknya....
Karna qmu pernah bilang...
"Aku tak ingin membawamu ke duniaku. Namun ku juga tak ingin terbawa ke dunia. Yang aku inginkan ialah ak dapat mengerti dirimu sepenuhnya dan kau dapat mengerti diriku sepenuhnya. Yg ak inginkan aku dapat mengalahkan egoku sepenuhnya dan kau dpt mengalahkan egoku sepenuhnya. Yg ak harapkan ak sungguh2 tahu apa inginmu dan kau sungguh2 tahu apa inginku. Yg ak harapkan kau bnar2 nyaman bersamaku dan ak benar2 nyaman bersamamu. Sesungguhnya tidak ada yg salah dalam sgala hal, yg ada hya prbedaan dari mana kt memandang, krna sejak semula kta berbeda. Sadarkan ak utk menjadi diriku, dan ak juga akn menydarknmu utk menjadi dirimu. Terima kasih dari kita semua."By Sameone

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...