Wednesday, March 4, 2009

Dilema

Harapan hanyalah angan yang membaur dalam mimpi dan khayalan semu.
Berharap akan cinta yang tulus dan kasih sayang abadi ternyata penuh dengan kebohongan serta dengki dan dendam.
Seberapa besar cinta mu tetap saja takkan dapat mewujudkan semua itu.
Dalam dilema kisah ini aku mencari satu titik cinta dan kasih sayang yang tulus dari dalam hati bukan hanya bualan belaka.
Wahai engkau yang aku cinta,wahai engkau yang aku sayang,semua yang aku lakukan baik itu benar atau pun salah semata-mata hanya untuk mencintai dan menyayangi mu.
Dan kini engkau semakin jauh dari hidupku..
Memang aku bukanlah orang yang dewasa,aku bukanlah orang yang sempurna dan aku tak seperti dia orang yang ada di hati mu.
Namun mengapa??
entahlah aku sendiri juga bingung..mungkin karena aku sangat menginginkan mu dan sangat sayang padamu,maka dengan segala cara aku kerjakan demi meluluhkan hati mu yang membeku.
Hanya karena kamu tidak suci lagi dan kerena kamu tidak virgin lagi,engkau menutup hati dan jiwa mu.Aku tak butuh kesucian,aku tak butuh virgin,yang aku butuhkan kasih sayang dan cinta yang tulus dari lubuk hati mu yang terdalam.
Tapi Kini...Hadir satu cinta dalam hidup ku.
Meski aku akui aku tak sayang dan cinta dia..mungkin dia bisa menerima aku apa adanya.Namun entah mengapa aku tak dapat menerimanya masuki kehidupan aku..

Oh tuhan yang esa..cobaan atas apa ini semua...
Selama dua hari ini aku merenung dalam keramain gemerlap lampu - lampu diskotik,dan aku teguk bergelas gelas alkohol yang menghampiri ku,terkadang aku tertawa sendiri disana,terkadang aku menangis terseguk seguk tanpa sebab yang pasti.
Betapa Rapuhnya hati dan jiwa ku,aku tak menyalahkan siapa - siapa atas apa yang aku alami semalam atau dalam kehidupan aku.
namun kesedihan dan dilema ini yang membuat aku terpuruk dalam kubangan hidup yang gelap pekat bahkan mentari pun malu tuk melihat wajahku yang sayu..
Ingin Ku Akhiri semua kehidupan ini..mungkin bila aku terkubur dalam tanah hilang semua beban hidup ini..hilang semua kesedihan ini..berganti dengan panas api neraka yang menghukumku atas apa yang telah aku perbuat semasa aku hidup di dunia fana...
Tuhan..ampunilah dosa - dosa orang yang telah mengasihi dan menyayangiku..terutama untuk kedua orang tua ku...amin amin ya robbal alamin.

1 comment:

Anonymous said...

its okay noe...everything will be okay...:)
Trust me

.,.,.,.,.

Loading...