Monday, March 30, 2009

Kau Kah Cinta Yang Ku Cari ??

Kasih sayangmu menyirami jiwa yang haus cinta
Senyumanmu menjadi penawar hati yang dilanda rindu
Kesetiaanmu menggugah sadarku akan ketulusanmu
Kaukah cinta sejati yang selama ini aku cari??


Kalimat itu tertulis rapi di sampul diaryku..
Tiap detik yang aku lewati dengannya terlampau berharga…
dan semua telah terukir dalam hatiku..
apakah pertanyaan itu sekarang bisa terjawab..
ataukah semua ini belum bisa menjadi jawabnya, akupun tak tau…

Tak pernah aku kira sesakit ini saat kehilangannya…
Bahkan seumur hidupku belum pernah aku ngrasain rasa sakit seperti ini…
Sesungguhnya aku lelah menunggunya dengan segala ketidakpastiannya..
Namun apa yang yang bisa kulakukan jika aku tak mampu beranjak pergi darinya..
Aku bagai batu karang yang tetap kokoh meski diterjang ombak ribuan kali..
Aku lelah aku ingin mundur tapi aku gak mampu..
Aku hanya mampu diam tanpa bisa maju ataupun mundur..
Seandainya dia tau betapa tersiksanya aku dengan perasaan ini..
Seandainya dia mampu menjaga kepercayaanku dan mampu memperjuangkanku..
Takkan mungkin aku terluka seperti ini…
Ataukah aku memang seorang pemimpi yang hanya bisa berkhayal…

No comments:

.,.,.,.,.

Loading...