Wednesday, March 25, 2009

Tak Di Anggap

Sendiri,terkadang memang membosankan..meski begitu menurut gw kesendirian itu indah..dimana bila saya sedang sendiri merasa senang,meski terkurung dalam sunyi dan sepi..Namun Sang Hening Tak Bosan Untuk Menemani..Lebih Baik Sendiri Dari Pada Ramai Tapi Penuh Dengan Kemunafikan..Sama Halnya Dengan Jomblo,Alias Tak Punya Pacar Atau Kekasih..Lebih Tenang,Telah Lama aku Menjomblo kurang lebih 5 tahun..Disaat ingin membuka hati untuk seseorang yg aku sayang dan aku cinta dia tak berikan satu kepastian akan cinta yg hadir dalam hati ku...lama aku termenung dan memikirkan hal ini..namun tak ada satu jawaban untuk ku...berpisah darinya atau tetap bertahan menunggu jawaban darinya meski aku tau takkan mungkin ia menerima cinta ku dan membalas rasa sayang yg aku berikan...Sekarang Aku Hanya Bisa pasrah kepada tuhan yg esa...Dan hati kecil ini berkata...lebih baik sendiri dari pada punya kekasih atau pacaran tapi tak di anggap !!

2 comments:

P(l)ay said...

huh indifferent love noe...susah noe susah...kecuali ada bidadari pengganti si dia itu :)

cYpUd eNdUt said...

aku baik2 saja,menikmati kesendirianku,aku bisa lakukan apa saja,yang aku mau.i,m single,i'm very happy....:)

.,.,.,.,.

Loading...